ANGGARAN HUT KE-727 SURABAYA RP 3,7 M DIALIHKAN UNTUK PENANGANAN COVID-19

MTBFM.CO.ID – Anggaran yang disiapkan untuk seluruh kegiatan seni, budaya dan pariwisata dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-727 Kota Surabaya, sebesar Rp3,7 miliar dialihkan untuk percepatan penanganan Virus Corona atau COVID-19.

Khusnul Khotimah, Ketua Komisi D Bidang Kesra DPRD Surabaya di Surabaya, mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata (Disparta) Surabaya untuk memastikan bahwa untuk anggaran penyambutan kegiatan HUT ke727 Kota Surabaya dirasionalisasi.

“Jadi kegiatan yang mendatangkan banyak masa, misalnya Festival Rujak Uleg, Pemilihan Duta Cak dan Ning Surabaya dan Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan berikut anggaran yang melekat dirasionalisasi atau diahlikan untuk penganan COVID-19,” katanya.

Antiek Sugiharti Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Surabaya, sebelumnya mengatakan ada tiga kegiatan besar yang melibatkan banyak massa HUT ke-727 Kota Surabaya ditunda sebagai upaya dari antisipasi pencegahan penularan COVID-19.

Adapun tiga kegian besar tersebut adalah Festival Rujak Uleg yang rencananya berlangsung pada Sabtu (5/4), Grand Final Cak dan Ning pada Kamis (9/4) dan Surabaya Vaganza pada Sabtu (12/4).

( src : ANT / M )

 

 

What's your reaction?
0cool0bad0lol0sad

Add Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2012 –  2021. All rights reserved.