Young & Heartless, Rilis Klip ‘Fever’ Yang Kelam dan Penuh Makna

Hopeless Records, terus merekrut berbagai band ciamik sebagai rooster-nya sejak tahun lalu. Di awal 2016 ini, rooster dari label tersebut semakin gencar untuk merilis karya-karyanya dan yang paling baru adalah Young & Heartless.

Melalui press release yang kami terima, kuartet indie-rock asal Pennsylvania ini merilis music video terbaru untuk salah satu track-nya. Berjudul Fevers, band yang digawangi oleh Jeremy Henninger, Bryan Tricarico, Jake Lepley, dan Britain Weyant itu memasukkan tema yang cukup kelam ke dalam visualisasi dari musik Fevers.

Young & Heartless menjelaskan kalau Fevers sendiri bercerita tentang 3 orang sahabat yang terjerumus ke dunia yang membuat mereka sulit lepas dari obat-obatan dan tindak kejahatan. Walau begitu, antara materi dengan music video Fevers ini masih memiliki benang merah yang kuat.

Fevers, jadi momentum awal Young & Heartless untuk album barunya yang berjudul STAY AWAY © Hopeless Records

Fevers, jadi momentum awal Young & Heartless untuk album barunya yang berjudul STAY AWAY © Hopeless Records

Fevers dan klip yang ada adalah sebuah konsep tentang 3 orang sahabat yang melakukan hal-hal berbahaya secara spontan dengan resiko yang mengerikan. Lagu ini cukup kelam, berhubungan dengan pecandu obat-obatan dan takut diabaikan, tapi bukan berarti mereka juga gila. Kami sangat yakin untuk tidak menyembunyikan hal-hal yang membuatmu sedih. Dalam beberapa hal, kembali menuju cahaya adalah sebuah bentuk pemulihan,” ujar Young & Heartless melalui press release.

Single yang dirilis ini sekaligus menjadi momentum awal untuk jadwal perilisan album terbaru Young & Heartless, STAY AWAY, yang akan meluncur pada 25 Maret mendatang. Meski begitu, kamu sudah bisa mulai melakukan pre-order album ini secara online di sini.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan video klip terbaru mereka, kamu bisa menyaksikannya langsung di bawah atau pergi ke sini. Dengan sound yang bersih dan ringan, pesan pada lirik yang kuat dari Fevers patut untuk kamu simak KLovers.

Sumber : KapanLagi.com