X Factor Indonesia Season 2

Setelah sukses menggelar acara pencarian bakat dibidang musik yakni X Factor Indonesia dengan Fatin Shidqia Lubis sebagai pemenangnya, RCTI akan kembali menggelar acara X Factor Indonesia Season 2. Ini adalah kabar gembira bagi para pecinta musik di Indonesia dan bagi yang ingin mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi ini.

Audisi untuk menjaring para pemilik bakat menyanyi ini akan dimulai pada bulan Januari 2015 dan diselenggarakan di berbagai kota diantara : Surabaya, Medan, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta. Untuk di Kota Surabaya, audisi X Factor Indonesia Season 2 akan diselenggarakan pada tanggal 14 dan 15 Januari 2015, di Universitas Airlangga (UNAIR), Jalan Airlangga 4-6 Surabaya. Bagi yang mengikuti audisi ini, hendaknya datang lebih pagi, karena audisi akan dimulai pada jam 08:00 WIB.

Untuk mengikuti Audisi X Factor Indonesia Season 2, bisa mendaftar secara online di situs resmi X Factor Indonesia atau mendaftar langsung di lokasi audisi diselenggarakan. Persyaratan umum untuk mengikuti audisi ini adalah sebagai berikut :

  1. Mempunyai kemampuan di bidang tarik suara. Kategori penampilan adalah bernyanyi secara Solo dan Grup vokal (duet, trio dan seterusnya).
  2. Usia minimal sudah 15 tahun di tanggal 1 Januari 2015 (atau kelahiran sebelum 1 Januari 2000).
  3. Tidak ada batasan usia maksimal.
  4. Untuk peserta dengan kategori penampilan Grup: nama yang didaftarkan adalah nama dan jati diri ketua grup.