Wow! ’25’ Adele Kembali Sukses Rajai Chart Billboard 200 Album

Kesuksesan Adele untuk album barunya yang bertajuk 25 memang benar-benar luar biasa. Setelah 3 tahun vakum dari dunia musik, ia menyapa para penggemarnya dengan sebuah karya ciamik yang sukses menghipnotis siapapun yang mendengar lagunya.

Tak hanya laris manis di pasaran, album ini bahkan sukses bertahan selama 2 minggu di chart Top 200 Albums Billboard. Namun ternyata, kesuksesan Adele tak berhenti sampai di situ saja.

Seperti yang dilansir dari Billboard, 25 kembali berhasil merajai chart Top 200 Albums Billboard di minggu ke-9. Tentu ini menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi penyanyi cantik asal London, Inggris itu.

Album 25 Adele kembali rajai chart Top 200 Albums Billboard © AFP

Album 25 Adele kembali rajai chart Top 200 Albums Billboard © AFP

Di bawah Adele, ada album baru Justin Bieber yang bertajuk PURPOSE. Sementara itu, album ANTI Rihanna menyusul di posisi ketiga. Tak pelak lagi, ini menjadi sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi pelantun lagu Hello tersebut.

Chart Top 200 Albums Billboard ini sendiri sebenarnya merupakan peringkat album paling populer dari setiap minggu. Posisi chart diperoleh dari penjualan album, dan hitungan Track Equivalent Albums (TEA) serta Streaming Equivalent Albums (SEA).

Kembalinya Adele di posisi 1 ini dipercaya karena penampilannya yang spektakuler di ajang Grammy Awards beberapa waktu yang lalu. Meski sempat ada gangguan teknis, sang diva tetap mampu menampilkan performa terbaiknya.

Sumber : KapanLagi.com