Tebar Imej Band, RAN Rambah Merchandise

Personel RAN menggeluti dunia bisnis, bekerja sama dengan sebuah clothing lokal, Monstore. Nino, Rayi dan Asta membuat merchandise untuk penggemar mereka. Beberapa produk diantaranya kaos yang mengindentitaskan mereka bisa dimiliki para RANers.

“Kami pengen perkenalkan merchandise kami yang bekerja sama dengan clothing lokal namanya Monstore. Kami pengen coba lebih serius mencoba hal baru yang belum tersentuh, salah satunya merchandise. Monstore itu punya keunikan sendiri,” ujar Nino saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/9).

Untuk urusan design mereka bekerjasama dengan tim Monstore. Lirik-lirik lagu yang ada dalam album baru mereka yang menjadi design di kaos mereka.

“Kami belum lama ini ngeluarin album HARI BARU. Jadi kaos yang kami desain ini ada lirik-lirik lagu dari album kami, seperti Jauh di Mata Dekat di Hati, Gagal Itu Biasa,” kata Nino.

Saat ini musisi sudah mulai memperhatikan betapa pentingnya merchandise. Selain itu, merch menjadi suatu identitas dan kebanggaan bagi para fans untuk

“Kami pengen punya merchandise yang berkualitas baik, kalau bikin musik yang baik itu kami sudah biasa, jadi kami pengen keluarin merchandise yang baik,” pungkasnya. – Kapanlagi.com