Tahun 2017, Nafa Urbach Siap Kembali ke Blantika Musik Tanah Air

Talenta emas Nafa Urbach mengingatkan kita pada musik-musik di era kejayaan mendiang Nike Ardilla. Hanya saja sudah hampir 2 tahun kita tak lagi mendengar rilisan baru dari penyanyi 36 tahun tersebut, mengingat kesibukannya di dunia bisnis.

“(Kegiatan tahun ini) Urusin bisnis aku, lagi bikin brand baru, Nafa Skin. Balik ke nyanyi. Adikku bilang, ‘coba saja, nggak ada salahnya, aku yang bikin lagu’ ” aku suami Zack Lee itu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Bicara soal kembali bernyanyi, rupanya Nafa Urbach memang tidak sekedar salah ucap. Yap, baru-baru ini ia mengaku sudah melakukan workshop bersama sang adik, Alam Urbach. Jika semua berjalan sesuai rencana, ia pun siap merilis karya barunya dalam beberapa bulan ke depan.

“Aku lagi mau bikin single baru. Aku sekarang lagi fokus turunin berat badan terus latihan nyanyi. Tadi malam sudah workshop sama Alam Urbach (adiknya). Semoga beberapa bulan ini keluar,” lanjut Nafa.

Nafa Urbach

Jika berjalan sesuai rencana, Nafa Urbach siap rilis karya terbarunya dalam beberapa bulan ke depan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Nafa juga menjelaskan kalau ia masih tetap mengusung warna musik yang selama ini menjadi ciri khasnya, rock dan pop. Hanya saja ketika ditanya lebih detil mengenai rilisan barunya, Nafa lebih memilih untuk merahasiakannya.

“(Lagu baru tentang) Cinta. Apalagi? Nggak lah (bukan kisah pribadi). Masih dirahasiakan,” pungkas penyanyi kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 silam itu singkat.

 

Sumber : KapanLagi.