Reza Artamevia Bayar Hutang 10 Tahun Pada Java Jazz Festival

Salah satu festival tahunan terbesar musik jazz di tanah air ini akan segera dimulai. Tapi, akan ada satu artis yang berbeda tahun ini. Ya, akhirnya Reza Artamevia pun tampil untuk pertama kalinya di Java Jazz Festival.

“Ini perwujudan setelah 10 tahun yang lalu. Saya punya hutang, harusnya tampil, tapi ternyata perjalanan hidup saya membawa saya ke arah yang lain dan nggak jadi tampil. Semoga saya bisa melunasi hutang yang tertunda selama 10 tahun ini,” ujar Reza Artamevia pada para awak media.

Agar tidak terkesan lama dan itu-itu saja, Reza Artamevia pun sudah mulai mempersiapkan diri untuk penampilan perdananya. Ingin lebih  fresh, Reza pun memutuskan untuk merombak ulang semua aransemen lagu-lagunya.

“Kalau seperti java jazz, ini pertama kali. kalau konser-konser sudah sering. Jelas berbeda dari performance saya sebelumnya. Semua lagu saya diaransemen ulang supaya lebih fresh dan biar lebih pas dengan nuansa jazz,” ungkapnya saat ditemui di jumpa pers Java Jazz Festival 2015 di Airman Planet, Hotel Sultan, Rabu (21/1).

Walau begitu, ada satu persiapan spesial yang sedang dijaga Reza Artamevia untuk penampilannya di Java Jazz Festival 2015 nanti. Selain olah vokal dan fisik, pelantun Keabadian ini juga menjaga perasaan groginya sebelum tampil.

“Saya menjaga itu, menjaga yang namanya adrenalin. Untuk persiapan sih oke, tapi harus tetap ada grogi. Berarti masih ada gairah dan passion untuk tampil. Biar saya juga tertantang untuk tampil di java jazz,” tutupnya.

Sumber : KapanLagi.com