Pharrell Williams Bakal Dukung Project ‘Serakah’ Gwen Stefani

Gwen Stefani sepertinya sedang tersulut energi yang luar biasa. Solois yang juga frontman grup lawas No Doubt ini akan habis-habisan untuk menyalurkan ide kreatifnya dalam bermusik.

Bagaimana tidak, Gwen rencananya akan menggarap dua album sekaligus dengan tema yang berbeda. Dalam beberapa bulan ke depan, ia akan fokus merampungkan album solo, sekaligus album baru bersama No Doubt.

Absen menelurkan karya solo selama delapan tahun, Gwen yakin saat ini adalah saat yang tepat untuk bangkit. “Pada titik ini, aku tak henti memikirkan keduanya (album solo dan No Doubt), aku bisa melakukan dua-duanya,” ungkapnya kepada MTV beberapa waktu lalu.

Dalam project ‘serakah’ ini, Gwen Stefani tak sendirian. Ia akan disokong oleh musisi jenius Pharrell Williams yang sebelumnya pernah terlibat dalam hits Hollaback Girl miliknya pada 2005 lalu.

Sebagai produser kelas atas, Pharrell tak sembarangan memilih rekan kerja. Ia tahu betul seperti apa kemampuan Gwen, hingga ia sangat tertarik untuk terlibat dalam penggarapan karya-karyanya.

Gwen Stefani sendiri tak ingin main-main dalam rencana kebangkitannya ini. Karena itu ia ingin bekerja penuh di studio dengan orang yang punya cara pandang berbeda dalam musik, dan sosok yang paling tepat tak lain adalah Pharrell Williams.

Selain terlibat bekerja di studio, keduanya juga akan bertemu sebagai sesama mentor di ajang menyanyi The Voice yang akan tayang dalam waktu dekat. Mampukah keduanya mencetak hits-hits andalan?. – Kapanlagi.com