Menunggu Kejutan Result Show X Factor Indonesia

fatin-shidqia-aku-memilihPerjuangan Fatin Shidqia sejak babak audisi X Factor Indonesia berbuah manis. Gadis berjilbab ini sukses menembus babak dua besar. Fatin sendiri mengaku tak menyangka dirinya mampu melangkah hingga sejauh ini.

Lagu berjudul Aku Memilih Setia yang dilantunkannya kemarin pada babak tiga besar seolah menjadi pembangkit memori Rossa. Bahkan dari perolehan voting sms posisi Fatin teratas.

Sedangkan setelah dipastikan lolos untuk laju ke babak dua besar X Factor Indonesia, Novita Dewi menyanyikan lagu “kemenangan” yang berjudul “Sampai Habis Air Mataku”. Sama Seperti Fatin Shidqia, lagu ini dibuatkan khusus oleh pihak Sony Music.

Novita menjadi finalis yang kedua membawakan lagu “kemenangan” secara perdana di atas panggung X Factor Indonesia. Ahmad dhani pun menambahkan, untuk menjadi musisi yang handal dibutuhkan sikap yang baik.

Mikha pun berkomentar, “Kalau aku, jagokan Fatin. Tapi kalau ditanya prediksi, Kak Dewi. Fatin karena karakter suaranya. Kalau Kak Dewi sudah penyanyi yang jadi banget. Dia menang atau enggak menang tetap jadi penyanyi terbaiknya di X Factor Indonesia”

Namun, perolehan vote untuk keduanya diyakini Mikha tidak akan berbeda jauh. Sebab, masing-masing punya kekuatan berbeda saat tampil di atas panggung dan mampu menyedot perhatian.

Itulah yang menurut Anggun C Sasmi bakalan kesulitan menebak siapa yang bakalan jadi juaranya. “Mereka sangat kuat dan ada X Factornya,” ucap Anggun.