Lulus Dari JKT48, Stella Cornelia Mulai Karir dari Awal

Stella Cornelia sebelumnya dikenal sebagai Stella JKT48 pada akhir tahun 2013 ia memilih lulus lantaran ingin menjadi penyanyi solo dan mendalami dunia akting. Diakui Stella, lepas dari idol group yang membesarkan namanya tak membuat ia langsung mendapat banyak tawaran.

Gadis kelahiran 3 November 1994 ini harus berjuang sendiri dari mengikuti casting dan lain sebagainya. Baginya ini bukan hal yang mudah meski dirinya sempat populer bareng JKT48.

“Aku berusaha dari nol lagi, belajar lagi. Kalau sendiri kelihatan salahnya, beda pas ramai-ramai. Tapi aku lakukan yang terbaik,” kata Stella saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan (14/10).

Stella JKT48

Stella Mantap Untuk Bersolo Karir/@Foto: KapanLagi.com®

Selama berada di JKT48, Stella mendapat banyak pelajaran berharga. Hal itulah yang membuatnya survive di panggung hiburan.

“Sekarang aku lebih percaya diri. Aku pertama masuk dunia entertain kan berkat grup aku itu. Belajar banyak di sana,” ujarnya.

Karena kini berjuang sendiri, Stella pun merasakan banyak perbedaan dibanding saat bersama JKT48. Sebagai penyanyi solo pastinya dia dituntut untuk melakukan sendiri semuanya .

“Bedanya udah jelas, aku jalan sendiri. Berjuang keras nyanyi sendiri, ke mana-mana sendiri. Kalo nyamannya sama, bedanya sepi aja,” pungkasnya.

(kpl/abs/faj)

Sumber : KapanLagi