Legend! Bulan September God Bless Rilis Album Baru

Kabar gembira bagi penggemar grup band rock God Bless. Pasalnya, sejak satu minggu terakhir ini, Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman, dan Fajar Satriama tengah menggarap album terbaru.

Di album terbarunya ini, God Bless akan memasukkan sebanyak 12 lagu. Dari 12 lagu tersebut, ada tiga lagu baru yang dimasukkan di album ketujuh God Bless itu.

“Kami sudah mulai garap album ini, kira-kira sudah satu minggu. Mudah-mudahan dalam waktu singkat ini bisa rampung tampa gangguan. Lagu-lagu diambil dari album CERMIN dan ada beberapa lagu yang dibuat baru tapi masih musik dasar,” ujar Ahmad Albar saat ditemui di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (30/6).

Menurut Ian Antono, tiga lagu baru yang akan dimasukkan di album ketujuh ini tetap memberikan nuansa rock. Di mana sesuai dengan images God Bless selama berkarir di industri musik Tanah Air.

God Bless sudah bersama sejak 43 tahun lalu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

God Bless sudah bersama sejak 43 tahun lalu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

“Warna rock-nya kan ciri kita. Pasti dengan menggunakan drummer Fajar, otomatis akan ada yang berubah musiknya,” kata Ian Antono.

Selain itu, Ian Antono mengatakan hampir sama dengan lagu-lagu God Bless lainnya, yang kebanyakan bercerita tentang keadaan sosial. Di tiga lagu terbarunya ini pun God Bless masih bercerita tentang keadaan sosial.

“Lirik lagu sekitar sosial temanya. Karena emang dari dulu kita mau temanya begitu,” ujar Ian.

Namun, sudah mulai proses pembuatan penggarapan album terbaru. Band yang berdiri sejak 43 tahun silam itu belum memberikan nama album terbarunya tersebut. “Belum, diberikan nama albumnya,” tandasnya.

Rencananya, album terbarunya ini akan dirilis pada bulan September 2016 mendatang. Untuk itu para personel God Bless terus berusaha keras agar albumnya itu bisa rampung sesuai target.

Sumber : Kapanlagi.com