Kibarkan Lagi Nama Netral, Bimo Langsung Garap 7 Video Klip

Setelah trio Bagus, Choky dan Eno mengganti nama band mereka menjadi NTRL, satu kejutan datang dari salah satu pembentuk band Netral, Bimo. Sang mantan drummer ingin meneruskan nama Netral yang pernah dikibarkannya dahulu.

Sebanyak 7 lagu siap menjadi tracklist dalam album mereka yang kini sedang digodok. Tak hanya itu,semua lagu tersebut kini sedang digarap format video klipnya.

“Video klip baru, lagu baru, kita langsung bikin 7 video klip. Sekarang kan video promo di youtube, baguskan makin lama. Biar makin aware aja materi barunya Netral itu gimana,” ucap Bimo ketika ditemui di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (27/11).

Berniat mengibarkan kembali nama Netral, Bimo tak mau berpatokan dengan musik Netral yang lama. Jadi bisa dibilang musik menghentak yang telah lama diusung oleh band ini akan ditinggalkan.

Netral

Dengan menggandeng dua personel yaitu Lisa sebagai vokalis dan Willy sebagai gitaris, nuansa yang disuguhkan lebih ke arah pop. Mereka berniat membuat musik yang mencerminkan anak muda masa kini.

“Genre musik baru, tema, benang merah tetap pop dan cinta. Kalau musik ya idealis. Kita enggak ngerti komersil gimana. Kita tema lagunya saja. Muda, cinta dan universal,” ucap Bimo.