Jelang Rilis, ‘AADC 2’ Gelar Konser Launching Album Soundtrack

Setelah mengguncang hati para kawula muda sekitar 14 tahun lalu, kini ADA APA DENGAN CINTA 2 (AADC 2) siap untuk merebut kembali perhatian masyarakat dan dunia perfilman Tanah Air. Yap, film yang telah memasuki tahap akhir masa paska produksi itu kini siap dirilis pada 28 April 2016.

Tapi sebelum tanggal yang dinantikan itu tiba, ada sejumlah aktivitas spesial yang akan mengiringinya. Yang pertama adalah sebuah konser peluncuran album soundtrack AADC 2 yang masih ditukangi oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Pada album tersebut, akan ada lagu-lagu lawas yang menjadi soundtrack AADC pertama dan soundtrack AADC 2. Lebih jauh, proses pengerjaan album ini juga sedang memasuki tahap akhir dan rencananya akan digelar pada 31 Maret mendatang dan ditayangkan di layar kaca.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed siap beraksi di konser peluncuran album soundtrack AADC 2 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Melly Goeslaw dan Anto Hoed siap beraksi di konser peluncuran album soundtrack AADC 2 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tentu saja menarik mengingat bagaimana Goodbye Felicia dan Stephanie Poetri Dougharty berkolaborasi untuk mengaransemen dan dinyanyikan ulang dalam sajian musik yang fresh. Lebih jauh, Ratusan Purnama yang menjadi theme song film ini juga dikemas dengan grand orchestra dan siap dirilis secara digital melalui iTunes.

Nantinya akan ada juga film AADC yang dirilis ulang dalam format DVD dan sudah di-remastered, serta diiringi beberapa bonus spesial. Tentu saja kualitas audio – visual yang lebih tajam dan detil pun jadi salah satu jaminan terbaik yang ada di dalamnya.

So, semua kejutan spesial itu akan hadir pada bulan Maret mendatang KLovers. Karena itu, pastikan kamu tidak melewatkan semuanya dan tetap update terus semua hal terbaru tentang AADC 2.

Sumber : KapanLagi.com