Jason Mraz Bakalan Gantung Gitar?

Setelah delapan kali menelurkan album, Jason Mraz akhirnya memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia musik. Baru-baru ini, penyanyi pop asal Virginia itu menyatakan ingin rehat selama 3 tahun di usia 40.

“Aku butuh rehat untuk menemukan semangatku kembali. Aku juga ingin mencari tahu lebih musik apalagi yang ada di luar sana. Beberapa tahun ini, kesenanganku bermusik mulai hilang. Jadi dengan rehat, semoga aku bisa menemukan lagi kecintaanku bermusik,” ujar Jason Thomas Mraz.

Wajar sih kalau pemilik album Mr. A TO Z merasa lelah. Sejak 2002 silam, Mraz memang sudah melakoni tour untuk WAITING FOR MY ROCKET TO COME. Namun sayang, sukses baru datang ketika I’M YOURS, muncul enam tahun lalu dan langsung membawa karirnya melejit.

480px-Jason_Mraz_en_concert

“Pada awalnya, entah apa aku siap atau tidak untuk kejadian seperti ini. Ketika I’M YOURS meledak, aku akhirnya tahu bagaimana cara merawat diri dan kesehatanku. Hal yang sebelumnya belum pernah aku lakukan,” ungkap Jason Mraz.

Penyanyi yang banyak membawa gaya musik mulai dari smooth jazz, soul, reggae, pop, dan blues ini memang butuh rehat. Menyampaikan musiknya sejak 2002, baru 2008 Mraz bisa menuai hasil dari musiknya.

Kalau seandainya kalian kecewa dengan kabar dari musisi ini, coba putar lagu I Won’t Give Up di album LOVE IS A FOUR LETTER WORD. Jason Mraz will be back as soon as possible, guys.

(smh/ntn)

Sumber: Kapanlagi.com