Isyana Tampil Total di JGTC 2015 Hingga Bercucuran Keringat

Untuk kali pertama penyanyi cantik Isyana Sarasvati mengisi acara tahunan Jazz Goes To Campus (JGTC) 2015, yang digelar di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Sebelum gadis berusia 22 tahun itu naik ke atas panggung, ribuan penonton sudah memadati panggung Elevania Stage.

Mengenakan balutan serba hitam bersama para pengiring bandnya, Isyana tanpa basa basi langsung menyuguhkan tembang andalannya. Keep Being You serta The Way I Love You dibawakan dengan balutan aransemen yang sedikit berbeda.

“Itu tadi adalah single ketiga aku. Tepuk tangan buat kalian (penonton) semua. Ada yang lagi galau gak, atau ada yang ke sini janjian sama siapa terus ke sini sama siapa gak,” sapa Isyana dari atas panggung dan langsung melantunkan Tetap Dalam Jiwa, Minggu (29/11).

Isyana Sarasvati

Ciri khas Isyana dengan menggabungkan sentuhan falsetto dan balutan seriosa juga terdengar malam itu. Para penonton pun tak segan-segan ikut bernyanyi bersama dengan dirinya.

Isyana sendiri juga terlihat enerjik saat di atas panggung. Saat membawakan lagu terakhir milik Bruno Mars, Runaway, di tengah-tengah lagu Isyana membuka ikat rambutnya, lalu menyibakannya. Tentu saja hal itu membuat para kaum adam berteriak histeris.

Di saat yang sama, tampak terlihat juga cucuran keringat yang membasahi tubuh Isyana. Namun itu tak membuatnya berhenti untuk tetap menaikkan nada suaranya hingga membuat para penonton terkesima. “Terima kasih semuanya, sebelum berpisah, mari kita selfie dulu,” tutup Isyana seraya meninggalkan panggung.

Sumber : KapanLagi.com