Ibunda Budjana Berpulang, Gigi Batal Tampil di Syukuran Jokowi

Gitaris kebanggaan tanah air, Dewa Budjana tengah berduka atas kepergian sang ibu untuk selama-lamanya. Rekan-rekan dari Gigi, fans, dan para pengguna socmed pun menyampaikan belasungkawa atas kabar duka tersebut.

Atas kabar mengejutkan tersebut, Gigi pun batal tampil dalam Syukuran Jokowi yang digelar di sekitar Monas, Jakarta Pusat. Sebelumnya Gigi dijadwalkan akan manggung bersama Slank, Nidji, dan para pengisi acara pada Senin (20/10).

Kehilangan tak hanya dirasakan Budjana. Melalui Twitter, sejumlah artis pun turut menyampaikan rasa berkabung mereka kepada salah satu gitaris terbaik Indonesia tersebut.

Salah satunya adalah Anji, eks vokalis Drive yang kini menempuh jalur solo. ‘Turut berduka atas berpulangnya Ibunda dari mas @dewabudjana‘, tulis Anji melalui akun Twitternya.

Sebagai band yang cukup senior di tanah air, konsistensi Gigi dalam bermusik layak mendapat apresiasi. Karena itu, absennya mereka membuat suasana serasa kurang lengkap.

Meski diselimuti kabar duka, Syukuran Rakyat dan Konser 3 Jari berlangsung semarak. Sejumlah pengisi acara bertubi-tubi memberikan penampilan terbaik mereka untuk ribuan orang yang datang.

Sumber : KapanLagi.com