Gokil! Rio Febrian Kerja Bareng Komposer Musik Suju dan EXO!

Penyanyi tampan Rio Febrian tengah getol menyiapkan album baru yang rencananya bakal rilis awal tahun 2015. Nuansa dalam album tersebut diakui suami Sabria Sagita Kono ini bakal berbeda karena masuknya nuansa Eropa.

Hal tersebut tak mengherankan karena pengerjaannya turut ditukangi para arranger top Swedia. Satu dari tiga arranger tersebut bernama Olof Lindskog. Perlu diketahui bila pria satu ini ikut membantu aransemen lagu-lagu hits milik Super Junior hingga EXO.

“Selama di Swedia aku kerjasama bareng tiga arranger. Salah satunya bernama Olof yang juga ngerjain lagu EXO dan Super Junior judulnya Mamacita,” aku Rio saat bertandang di kantor redaksi KapanLagi.com®, Jakarta Selatan, Senin (3/11).

Rio Febrian dan tim arranger hebat Swedia ©dok.pri

Rio Febrian dan tim arranger hebat Swedia ©dok.pri

Meski banyak menangani musisi ternama, diakui Rio bila para partner-nya itu sangat down to earth. Mereka menunjukkan sikap yang bersahabat sehingga tak ada kecanggungan saat bekerjasama.

“Mereka biasa aja, sangat terbuka dengan masukan yang kita kasih. Nggak kayak orang yang udah ngerjain musisi besar lah. Mereka open banget, jadi gue bebas karena merasa udah kenal lama,” imbuh pelantun Aku Bertahan ini.

Tak hanya itu saja, perbedaan yang ada membuat kedua pihak saling bertukar ilmu tentang perkembangan musik di negara masing-masing. “Di sana memang sistematis banget bikin kerjanya jadi lebih cepet. Gue banyak belajar gimana sistem rekaman yang gak makan waktu. Suasananya juga enak, dingin,”.

“Tapi gue nggak tahu kalo diterapin di sini bakal bekerja atau nggak. Banyak pengalaman baru kita dapetin masing-masing,” tutupnya.

Sumber : KapanLagi.com