News Blog Picture from X-Factor Indonesia

Published on March 7th, 2013 | by Administrator

2

Gala Show Ketiga X-Factor Indonesia

DALAGITA

Picture from X-Factor Indonesia

Banyak sekali ajang pencarian bakat yang silih berganti muncul di depan layar kaca stasiun televisi Indonesia. Salah satunya yang kini sedang ramai dibicarakan adalah ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia. Sebenarnya, X-Factor adalah sebuah seri televisi ajang pencarian bakat untuk seni tarik suara di Negara Inggris. X-Factor di Inggris merupakan pelopor seri X-Factor di berbagai Negara, termasuk Indonesia.

 

Program X-Factor hadir di Indonesia lewat layar RCTI. X-Factor Indonesia merupakan ajang kompetisi bernyanyi dengan batasan yang luas. Semua penyanyi dengan usia minimal 15 tahun sampai dengan usia maksimal yang tidak terbatas, dengan kategori baik solo maupun grup vocal mempunyai kesempatan yang sama untuk mewujudkan mimpi menjadi bintang dunia.

 

Berbeda dengan kompetisi bernyanyi lainnya. di X-Factor Indonesia, peserta tidak hanya bernyanyi di depan 4 orang Juri Utama tetapi juga disaksikan oleh ribuan penonton secara langsung. Penonton di sini akan berperan sebagai juri ke-5 yang bisa mempengaruhi keputusan Juri Utama.


Kontestan yang lolos dari tahap Audisi berhak lanjut ke tahap Boot Camp. Di tahap ini kontestan akan dibagi menjadi 4 kategori. Tiap kategori akan dimentori oleh satu orang juri utama. Kompetisi yang berlangsung bukan hanya diantara para kontestan, tapi para juri pun otomatis ikut berkompetisi, saling berusaha menjadikan kontestan mereka yang terdepan hingga lolos ke babak final.

 

Khususnya pada penampilan X-Factor Indonesia 2013, empat juri utama turut serta pada acara ini, masing-masing Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, dan Anggun C. Sasmi. Adapun tahapan yang dilalui peserta, yakni tahap Producers auditions, Judges auditions, Bootcamp, Judges houses dan tahap Live Show (finals). Untuk kontestan malam Gala Show X-Factor Indonesia 2013, diisi total 13 finalis.

 

Masuk Gala Show episode ketiga. 11 finalis X-Factor Indonesia masih bertahan. Di Gala Show minggu lalu Ahmad Dhani kehilangan salah satu anak-anak didiknya, yakni Dalagita yang harus meninggalkan panggung X-Factor Indonesia. Di minggu ini, para finalis dan mentornya siap berkompetisi dengan menyanyikan lagu-lagu favorit mereka. Tidak hanya itu, Cakra Khan juga akan memeriahkan di panggung Gala Show X-Factor Indonesia. Jangan lewatkan Gala Show ketiga X-Factor Indonesia. Hari Jumat 8 Maret 2013 pukul 19.00 live dari Studio 8 RCTI. X-Factor Indonesia. Its time to face the music!

Tags: , , ,


About the Author



2 Responses to Gala Show Ketiga X-Factor Indonesia

  1. Dyah says:

    Update terus perkembangan tiap minggunya ya,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑


  • Now On Air