Eliminasi X Factor Indonesia – 8 Maret 2013

Yohanna X Factor Indonesia

Di malam 8 Maret 2013 kemarin, para finalis nyaman membawakan lagu sesuai favorit masing-masing. Mereka tidak ada yang menemui kesulitan menyanyikan  lagu kesukaannya.

Meskipun para kontestan tampil dengan penampilan terbaiknya, harus ada salah satu kontestan dari kesebelas kontestan yang harus terelominasi.

Yohanna Febianti harus berhenti di Gala Show 3 X Factor Indonesia kemarin yang ditayangkan langsung RCTI pada Jumat, 8 Maret 2013 mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 01.30 WIB.

Yohanna dengan Isa Raja yang minggu lalu masuk dalam bottom two (dua terbawah) kini masuk lagi. Sempat terjadi dead lock karena juri Bebi Romeo dan Anggun Cipta Sasmi memilih Isa Raja, sedangkan Ahmad Dhani dan Rossa memilih Yohanna.

Saat menegangkan pengumuman peserta yang lolos ke minggu depan diumumkan pelan-pelan dengan nuansa tegang. Nama-nama seperti Alex Rudiart, Ilusia Girls, Shena Malsiana dan Gede Bagus disebutkan satu persatu dan selamat ke gala berikutnya.

Namun, dua kontestan terbawah (two bottom) ternyata jatuh pada Yohanna dan Isa Raja . Mereka berdua harus berkompetisi lagi “membujuk” tim juri agar memilih mereka di babak Save Me Song.

Yohanna mengandalkan lagu berjudul “123” milik Gloria Estefan, sedangkan Isa Raja Menampilkan lagu andalan milik The Killers Yang berjudul “Human”.

Harus diakui, Isa Raja memang selalu menjiwai lagu yang dibawakannya, Yohanna juga sebenarnya tampil baik dengan berusaha nge-dance, Namun, tetap keputusan berada di dewan juri.

Pilihan pun diserahkan kepada vote SMS dari pemirsa. Yohanna kalah di sini.

Yohanna yang merupakan anak asuh Rossa itu telah pulang. Dan, X Factor kini kehilangan peserta yang punya suara yang bisa bikin Anggun Cipta Sasmi iri.

Sumber : Dari berbagai sumber