DAFT “Tak Ada Rasa Takut” Membungkus Rock Alternatif 90-an

DAFT, Band asal Jakarta ini hadir dengan lagu dan konsep baru yakni membungkus genre musik rock alternatif era 90-an dalam kemasan unik dan disesuaikan dengan pasar musik Indonesia saat ini. Mereka yang sebelumnya tampil dengan 4 personil, yaitu Dudi pada gitar, Annas pada Bass, Fadly pada dram dan Tebe sebagai vokalis, kini menambahkan satu personil baru yakni Gilang yang berposisi sebagai pemain Instrument Guitar. Kehadiran Gilang menambah warna baru yang unik pada komposisi single terbaru Daft, “Tak Ada Rasa Takut“.

Single terbaru Daft ini sedikit berbeda dengan single sebelumnya. Dari segi aransemen musik “Tak Ada Rasa Takut“, terasa lebih dewasa. Meskipun pengerjaannya secara independent, namun dengan mendapatkan arahan dari Rama (personil ZIGAZ), lagu “Tak Ada Rasa Takut” dapat tercipta dengan sempurna dalam pengerjaannya.

Dalam Prosesnya, Daft mengemas secara ringan dan easy listening, namun tetap berkarakter dengan aliran yang mereka usung. Sehingga “Tak Ada Rasa Takut” menjadi lagu yang catchy dan berharap menjadi alternatif di industri musik tanah air. Hal ini juga sebagai bukti bahwa mereka akan tetap berkarya dan tidak hanya menjadi benalu dalam dunia musik Indonesia.

DAFT

Tebe pada vokal

Dudi pada gitar

Gilang pada gitar

Annas pada bass

Fadly pada dram

 

More About DAFT

Facebook: facebook.com/DAFTmusic

Twitter: twitter/DAFTmusic_

Youtube: DAFTtvchannel

Instagram: daftmusic_