Calvin Harris Nomor Satu Untuk Musik EDM

Calvin Harris sukses melesat ke puncak chart Billboard. Lewat album barunya, MOTION mengawali debut penjualannya di dunia musik EDM dengan fantastis.

Menurut Nielsen SoundScan, album baru milik Calvin ini sudah berhasil terjual sebanyak 35.000 kopi sejak debut awalnya. Menghadirkan beberapa artis ternama untuk berkolaborasi, usaha Calvin tidak sia-sia.

Dengan angka penjualan seperti itu, Calvin menjadi DJ pertama yang berhasil meraih posisi puncak di jajaran top 10 Billboard Artist 100. Bahkan, Calvin pun sanggup menghentikan laju kencang rising star baru di dunia EDM, Alesso.

Hadirnya beberapa nama seperti Ellie Goulding, Big Sean, dan Gwen Stefani, semakin membuat album ini kuat. Nggak tanggung-tanggung, begitu merilis single, Calvin langsung memberikan video musiknya juga sebagai bentuk follow up.

Calvin Harris ©Fameflynet

Calvin Harris ©Fameflynet

Pencapaian ini membuat Calvin Harris kini sejajar dengan Daft Punk dan Avicii yang sudah lebih dulu menguasai puncak Electronic Dance Music ini. Tidak hanya itu, hampir seluruh single yang dirilis Calvin dari album MOTION ini berhasil menempati posisi puncak.

Sayang, Calvin Harris harus mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari mantan partner-nya, Rihanna. Dengan rencananya yang akan merilis album dalam waktu dekat, Rihanna justru menolak bantuan Calvin Harris untuk musik di album barunya.

Sumber : kapanlagi.com