Bulan Ramadan, RAN Belum Siap Nyanyikan Lagu Religi

Para musisi biasanya memanfaatkan bulan Ramadan untuk merilis single atau album religi mereka ke pasaran, berbeda dengan RAN. Yap, unit pop Ibukota yang melangkah di dunia musik sejak tahun 2008 silam ini belum pernah merilis single religi sama sekali. Lalu, apa alasannya ya?

“Kalau single religi sebenarnya udah banyak ditanyain ya. Cuma kalau dari kita sih belum ada niatan buat single religi karena masih pengen buat single yang lain aja sih, dan yang kedua, single religi itu harus bertanggung jawab di balik (lagu) itu kan. Kita merasa Ombak Asmara ini memang tepat dikeluarkan Mei kemarin sih. Jadi kita promo di bulan puasa khusus Ombak Asmara,” jelas sang gitaris, Asta RAN, saat bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan pada (13/6).

Merasa masih belum siap secara pribadi untuk merilis lagu religi, RAN pun tak ragu-ragu untuk mempromosikan single terbaru mereka. Malah, video lyric yang sudah dirilis sebelumnya diakui RAN mengusung konsep yang unik dan patut disimak.

RAN, masih belum siap merilis lagu religi! © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

RAN, masih belum siap merilis lagu religi! © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

“Video klip lirik udah ada di YouTube. Seru banget video liriknya kita ambil tema komik pop art, warna-warni banget. Karena ya balik lagi kita ingin sedikit bernostalgia ke RAN awal-awal di mana kita keluar dengan warna-warna yang cukup nge-jreng. Kita senang banget sama hasilnya. Tapi kalau video klipnya rencananya sih segera ya,” lanjut Rayi RAN.

Sedangkan music video untuk single Ombak Asmara, Nino RAN menjelaskan kalau mereka masih membicarakan konsep yang pas untuk disajikan. Walau begitu, Nino memastikan kalau director video untuk Ombak Asmara sudah bisa dipastikan minggu ini. Wow, jadi nggak sabar menunggunya ya?

“Konsepnya sih masih di obrolin ya. Belum tau konsepnya kayak gimana. Tapi kemarin kita udah discuss dan Insya Allah minggu ini kita udah milih director-nya siapa,” pungkas Nino.

Sumber : Kapanlagi.com