Belum Dirilis, Album One Direction Sudah Rajai 67 Negara!

One Direction sudah menebar ‘ancaman’ besar bagi para pesaingnya di dunia hiburan. Koleksi keempat mereka bertajuk FOUR sudah menjadi nomor satu di 67 negara. Super!

Berhasil menjadi penghuni teratas iTunes store di berbagai belahan bumi, album ini sejatinya masih akan dirilis dua bulan lagi. Prestasi ini sendiri didapat dari penjualan secara pre-order yang sudah dibuka sejak Senin kemarin (8/9).

Antusias para Directioners di Brasil, Kanada, Amerika Serikat, Inggris, bahkan India menjadi pemicu semangat baru boyband pemilik lagu One Thing tersebut. Dalam album ini mereka ingin menunjukkan perubahan positif yang telah mereka alami sejak berkarir bersama.

Berbagai lagu telah diciptakan oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Zayn Malik, dan Liam Payne untuk mewarnai album terbaru ini. Beberapa waktu lalu mereka juga sempat membagikan sebuah single yang bisa didownload secara gratis dalam periode 24 jam. Kamu sudah dapat lagunya?

Single berjudul Fireproof tersebut bisa saja menjadi lead single FOUR yang sudah fenomenal ini. Dalam waktu dekat, mereka diharapkan akan segera meluncurkan single perdana secara resmi kepada para fans.

Selain sibuk dengan lagu-lagu baru, para personel One Direction juga tengah mempersiapkan film konser mereka yang kedua, berjudul WHERE WE ARE. Yap, kelima pemuda ganteng ini siap memanjakanmu dengan karya-karya terbaik mereka.– Kapanlagi.com