Audisi Miss Indonesia 2015

Setelah sukses menyelenggarakan ajang kompetisi Miss Indonesia 2014, RCTI kembali menggelar Audisi Miss Indonesia 2015 guna mencari calon Miss Indonesia yang akan mewakili Indonesia dalam kompetisi Miss World 2015.

Audisi ini diselenggarakan mulai bulan Oktober 2014, dimana untuk Big Audition di Kota Surabaya dilaksanakan pada tanggal 9 Nopember 2014, di Hotel Majapahit, Jalan Tunjungan 65 Surabaya.

Kesempatan ini terbuka untuk semua wanita Indonesia yang berkeinginan untuk mewujudkan mimpi menjadi Miss Indonesia 2015. Tim Miss Indonesia 2015 mencari wanita yang memiliki kriteria MISS (Manner, Impressive, Smart dan Social) dengan segala keunggulan yang dimiliki.

Syarat untuk mengikuti Big Audition ini adalah wanita warga negara Indonesia, usia 17 sampai 23 tahun sebelum 16 Februari 2015, sehat jasmani dan rohani, belum menikah serta belum mempunyai anak, tinggi minimum adalah 167 Cm, memiliki pengetahuan umum serta wawasan yang luas, berpenampilan menarik, cantik, cerdas, berkepribadian, menguasai bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, mempunyai bakat/ keahlian khusus dalam bidang seni atau olah raga.

Puncak Acara Miss Indonesia 2014

Puncak Acara Miss Indonesia 2014

Panitia akan melakukan seleksi kepada para peserta audisi saat acara Big Audition berlangsung. Setiap peserta yang lolos seleksi pada tahap ini, akan mendapatkan kesempatan mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya.

Pendaftaran peserta Big Audition Miss Indonesia 2015 bisa dilakukan secara online pada situs RCTI dengan mengisi data diri serta mengunggah foto yang sesuai dengan ketentuan panitia. Selain mengunggah foto, peserta juga bisa mengunggah video pribadi ke situs youtube dan memasukkan alamat video tersebut ke kolom pengisian yang sudah ditentukan.

Selain melakukan pendaftaran online melalui situs internet, bagi yang ingin mengikuti Big Audition ini di Kota Surabaya, bisa mengambil formulir ini di Radio MTB FM Surabaya, Komplek Andhika Plaza, Blok B-8, Jalan Simpang Dukuh 38-40, Surabaya.