Artis Top Siap Hibur Konser Simfoni Untuk Bangsa 2013

Memperingati Hari Pahlawan. Pemkot Surabaya mengusung pertunjukan musik bertajuk “Simfoni Untuk Bangsa 2013”. Konser diselenggarakan pada esok hari. Sabtu, 16 November 2013 di Taman Surya Pemkot Surabaya mulai pukul 19.00 WIB. Acara ini akan dimeriahkan oleh  sederet Artis Top seperti The Changcuters, Setia Band, Netral, Cakra Khan, Cherrybelle, dan Duo Maia siap menggebrak Surabaya. Aksi musisis tersebut, dapat dinikmati secara nasional melalui siaran tunda yang ditayangkan RCTI mulai pukul 22.15 WIB.

Konser Simfoni Untuk BangsaPagelaran musik memperingati Hari Pahlawan ini digelar berkesinambungan sejak tahun 2006. Pertunjukan musik ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada para Pahlawan. Karena mereka, kita menikmati kemerdekaan ini.

Konser ini akan menyuguhkan pertunjukan musik yang berkelas dengan menyediakan tata panggung yang apik. Pihak penyelenggara telah menyiapkan tata cahaya yang spektakuler dengan dukungan LED berukuran hingga 100 meter persegi dan kekuatan tata suara hingga 100.000 watt.

Sementara itu, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Menghimbau kepada masyarakat agar penonton untuk tertib tidak perlu membawa bendera apapun, senjata tajam dan jangan meminum minuman keras. “ini untuk menghormati para pahlawan”, Ajak Tri Rismaharini.

Polrestabes dan Pemkot Surabaya bekerjasama mengatur arus lalulintas dan mengantisipasi keamanan acara dengan menyiapkan 2500 personil. Panitia menyiapkan tujuh layar berukuran besar (bigscreen) untuk mengantisipasi membludaknya penonton yang tidak dapat menikmati konser musik dari dekat. Tidak hanya itu, panitia juga akan menutup Jalan Walikota Mustajab pada 16 November mulai pukul 14.00  WIB untuk acara gladi bersih hingga pertunjukan usai.