Ant-Man Pastikan Kemunculan Superhero Wanita Wasp

Liputan6.com, Los Angeles Kekhawatiran terbesar tentang film Ant-Man di antara para penggemar Avengers klasik, salah satunya adalah nasib Janet Van Dyne alias Wasp. Di komik aslinya, ia adalah anggota sekaligus pendiri Avengers dan juga istri dari Hank Pym alias Ant-Man.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (22/6/2015), sementara perannya tidak akan dijelaskan karena takut merusak kejutan film, Presiden Marvel Studios Kevin Feige menegaskan kepada MTV bahwa Wasp akan memiliki peran untuk dimainkan dalam Ant-Man.

“Dia faktor di sejumlah cara untuk merusak kejutan. Tapi kita akan melihat Janet van Dyne beraksi di film ini, dan menjelaskan apa yang terjadi padanya,” katanya.

Beberapa penggemar berspekulasi Janet Van Dyne alias Wasp akan muncul dalam adegan kilas balik film Ant-Man.

Beberapa penggemar berspekulasi Janet Van Dyne alias Wasp akan muncul dalam adegan kilas balik film Ant-Man.

Beberapa penggemar berspekulasi Van Dyne akan muncul di adegan kilas balik film. Lainnya berspekulasi bahwa ia diyakini telah meninggal. Ada juga yang menerka Van Dyne sebenarnya masih hidup namun dalam ukuran serangga. Jika salah satu dari teori-teori ini benar, maka Feige tidak akan memberitahukannya.

Disutradarai oleh Peyton Reed, Ant-Man mengikuti karakter Scott Lang yang memiliki kemampuan untuk mengecilkan diri tetapi bisa meningkatkan kekuatan berkat kostum khusus. Ia pun harus membantu mentornya, Hank Pym untuk melindungi rahasia di balik kostum spektakuler Ant-Man dari berbagai ancaman.

Hank Pym dan Scott Lang harus membuat rencana dan melakukan pencurian yang akan menyelamatkan dunia. Paul Rudd ditunjuk sebagai karakter utama yang didukung oleh Evangeline Lilly, Corey Stoll, dan Bobby Cannavale. Ant-Man dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)