Ahmad Dhani Siap Bawa Indah Nevertari Rekaman di Amerika Serikat

Omongan ceplas-ceplos Ahmad Dhani terbukti memang susah ditebak. Pentolan Dewa 19 ini menyatakan bakal orbitkan karir Indah Nevertari hingga ke Amerika Serikat!

Hal tersebut diungkapkannya kala menjadi expert dalam Rising Star Indonesia Winning 11 semalam, (31/10). Puas dengan penampilan hebat Indah, Dhani secara spontan menyatakan niatnya untuk memboyong Indah rekaman di Amerika.

“Saya akan carikan produser di Amerika yang bagus buat Indah. Supaya Indonesia punya penyanyi yang sangat Indonesia, yakni Indah Nevertari,” ungkap Dhani disambut riuh penonton.

Ungkapan Dhani tersebut rupanya juga terkait dengan kementrian bayangan yang ia persiapkan bersama sejumlah musisi. Menampik jika itu adalah omong kosong, Dhani meyakinkan semua yang hadir bahwa akan banyak donasi dari pengusaha besar yang memungkinkan terjadinya hal tersebut.

“Saya tadi di telpon oleh salah satu partai politik yang cukup besar di Indonesia. ‘Serius nggak kementrian itu? Kalau serius kita akan kerjakan,” lanjut Dhani.

Seperti diketahui, sebelumnya Dhani telah mengungkapkan rencananya membuat Slank jadi band internasional. Akankah kementrian bayangan Dhani ini akan berjalan seperti harapan, dan Indah Nevertari bisa go internasional? Kita tunggu aksi-aksi Dhani selanjutnya.

Sumber : KapanLagi.com