Adakan Konser Tunggal, ‘Sisi Lain’ Dari Afgan Segera Terkuak

Jelang sebulan menuju konser tunggalnya, Afgan mulai tampak sibuk dengan berbagai rutinitas. Selain latihan bersama band dan mulai menjaga kondisi fisiknya, Afgan membocorkan sedikit tentang konser tunggalnya nanti.

“Temanya Valentine, tentang cinta secara universal. Konser Dari Hati ini akan memperlihatkan berbagai macam sisi dari saya yang belum pernah orang lihat. Nanti bakal nge-jazz, terus ada DJ versus orkestra. Yang pasti orang lain nggak nyangka kalau aku bisa bawain,” ungkapnya saat ditemui di Preskon Konser Dari Hati, Fairground, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/1).

Menyesuaikan dengan hari kasih sayang sedunia, Afgan akan tampil dengan lagu-lagu cinta yang berbeda dari biasanya. Dengan durasi yang hampir mencapai 2 jam, Afgan siap menghibur penggemarnya dengan 20 lagu yang sudah dipersiapkannya.

“Lagu saya temanya cinta. Ini momen yang memorable untuk saya dengan tampilan yang berbeda dari biasanya. Selama 2 jam, saya bakal bawain 20 lagu. Lagu-lagu yang rumit saya taruh di terakhir. Makanya harus akalin stamina dan cara bikin show yang bisa bikin orang enjoy sampai akhir,” lanjut pelantun Sadis itu.

Meski bertepatan dengan hari Valentine, Afgan tidak akan membawa sosok kekasih ke acara konsernya. Demi menghargai semua jerih payah orang-orang yang sudah mendukungnya, Afgan akan membawa dua orang spesial yang sangat berpengaruh dalam karir bermusiknya.

“Nggak, saya di sini cuma bernyanyi untuk penonton yang akan datang. Tapi saya akan membawa orang-orang spesial yang mendukung saya dari awal berkarir. Dua temen saya di label Wanna Be juga akan dibawa. Ini malam yg akan penuh dengan cinta,” pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Sumber : kapanlagi.com