15 Tahun Berkarya, Andien Akan Ajak The Cash ke Konser Solonya

Tak terasa sudah 15 tahun lamanya Andien berkarya dalam industri musik tanah air. Untuk memperingati itu, sebuah konser bertajuk METAMORFOSA: 15 YEARS ANDIEN akan digelar pada tanggal 15 September nanti.

Persiapan matang tengah dilakukan Andien menyambut konser tunggalnya yang terhitung tinggal satu bulan lagi. Saking totalnya, kondisi tubuh pelantun lagu Gemintang ini sempat drop.

“Iya sempat tipes. Makanya doain sehat-sehat. Untungnya saya punya tim manajemen yang cukup pengertian. Mereka atur kapan aku boleh keluar, kapan boleh urus 20fit (usahanya yang bergerak di bidang kebugaran), kapan boleh latihan konser dan promo,” ujar pemilik nama asli Andini Aisyah Hariadi saat dijumpai pers Goifex, di Golf Driving Renge, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/8).

Andien

Andien bocorkan 5 musisi yang akan tampil dalam panggung konser tunggal-nya ©KapanLagi.com / Budy Santoso

Dalam konser METAMORFOSA ini Andien mengusung konsep serba 5. Ada 5 designer, 5 music director dan 5 guest star. Jika dijumlahkan akan mendapati 15, angka yang sama dengan lamanya ia berkarir di industri musik Indonesia.

Andien pun membocorkan siapa saja 5 musisi yang akan berkolaborasi dengannya. Musisi-musisi lintas generasi dari baru hingga senior ikut meriahkan acara ini.

“Di konser ini ada 25 atau 26 lagu. Karena ada yang medley produksinumber-nya ada 23 lagu. Alhamdulillah-nya saya didukung sama 5 guest star yang kece. Yang pertama ada Teza Sumendra, GAC adabeatboxer juga, Lyod & Jevin Julian dan Yovie Widianto. Dan kelima ada yang paling gila, The Cash, Desta, Vincent, Tora samaRinggo yang akan nyanyiin lagu ku,” pungkasnya. Satu konser seru yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan bukan guys?

Sumber : KapanLagi.